Keceriaan TK Kanjeng Sepuh Sedayu Gresik Di Radio Menara Tiga



Kamis sore. Pukul 15.00 wib radio menara tiga kedatangan tamu dari sidayu Gresik. Rombongan tersebut berasal dari Taman Kanak-kanak (Tk) Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik. Kemeriahan terasa ketika anak-anak yang didampingi oleh guru dan orang tuanya tersebut turun dari bis yang membawa mereka dari Gresik. Mereka tidak  sabar untuk segera masuk ke ruang siaran studio Radio Menara Tiga Surabaya. Rasa keingintahuan mereka akan studio radio membuat mereka berebut ke ruang siaran radio menara tiga yang terletak di lantai dua masjid al-abror Simolawang Surabaya, dengan penuh ketelatenan dan kesabaran guru pembimbing yang didampingi oleh crew radio menara tiga,  mengarahkan mereka untuk lebih tertib.
Kedatangan Taman Kanak-kanak (Tk) Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik ke radio menara tiga, selain untuk mengenalkan kepada mereka tentang radio, mereka juga melakukan siaran. Secara bergantian. mereka melantunkan lagu anak-anak, pembacaan puisi dan juga pembacaan shalawat nabi,. acara tersebut berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 15.30 wib sampai dengan 16.30 wib
Untuk mengeksplor kreatifitas putra-putri taman kanak-kanak Kanjeng Sepuh, manajemen radio menara tiga, menyediakan televisi di lantai satu yang dihubungkan ke lantai dua, tempat anak-anak TK kanjeng Sepuh melakukan siaran, sehingga pengantar dapat menikmati kegiatan putra-putri mereka ketika siaran, tanpa mengganggu konsentrasi putra-putri mereka dalam mengeksplor kreatifitasnya.
Keceriaan nampak pada wajah-wajah riang mereka, dengan penuh semangat mereka mengikuti sertiap arahan pembimbing, terkadang ditengah-tengah berlangsungnya siaran, tingkah polah lucu sering mereka tunjukkan sehingga membuat kepenatan selama perjalanan dari Gresik tidak terasa lagi.  Tepat pukul 16.30 wib acara yang dikoordinir oleh Persatuan Guru Tk (PGTK) bekerjasama dengan Radiio Menara 3 tersebut telah usai. Waktu satu jam terasa begitu cepat bagi mereka, meskipun acara tersebut telah usai, mereka masih berebut maju dan bergaya ala reporter, sehingga membuat sedikit repot para pembimbing mengatur mereka. Dengan diiringi lagu-lgu riang akhirnya mereka berbaris meninggalkan studio Radio Menara Tiga menuju ke bis yang akan membawa mereka ke Sidayu Gresik.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keceriaan TK Kanjeng Sepuh Sedayu Gresik Di Radio Menara Tiga "

Posting Komentar

Tulisan adalah cermin kepribadian, silahkan sobat komentar